Industry Report

Industri Alat Berat di Indonesia 2019

Dear PQM'ers,

Sebagai salah satu upaya untuk membantu rekan-rekan PQM agar dapat update dengan perkembangan industri yang ada di Indonesia saat ini, maka KM mencoba membantu dengan menyediakan konten terkait hal tersebut dengan cara berlangganan industry report dari Indonesian Commercial Newsletter (ICN). 

Adapun edisi pertama di tahun 2019 yang dikirimkan oleh ICN membahas tentang perkembangan industri alat berat di Indonesia, dimana rekan-rekan dapat mengetahui beragam informai diantaranya:


Odoo image and text block

Profil Industri

Seperti apa kondisi terkini dari industri alat berat di Indonesia saat ini? Bagaimana dengan kondisi persaingan para pemain di industri ini dan akan seperti prospek pasar alat berat di Indonesia? ICN akan membahasnya pada profil industri 

Odoo image and text block

Profil Perusahaan

Pada edisi kali ini, ICN membahas PT United Tractors (UT) sebagai salah satu pemain industri alat berat. Bagaimana awal mula perjalanan UT di industri ini serta bagaimana UT berperan sebagai distributor alat berat, dapat dilihat dari laporan industri pada bagian profil perusahaan.

Berita Singkat Ekonomi

Sebagai tambahan informasi untuk rekan-rekan, di dalam laporan industri ini juga memuat berita singkat mengenai perekonomian di Indonesia yang membahas berbagai aspek diantaranya mengenai investasi asing pada proyek infrastruktur, penanaman modal pada sektor farmasi, dan lain-lain 

Odoo text and image block

Direktori Perusahaan

Dengan adanya direktori perusahaan diharapkan rekan-rekan dapat lebih mudah mendapatkan informasi berupa company profile dari perusahaan yang bergerak di industri alat berat di Indonesia. 

Odoo text and image block

      Untuk mengetahui keseuruhan konten dari laporan industri secara lebih lengkap, rekan-rekan dapat mengakses langsung ke dalam Google Drive melalui link di bawah ini.

      Industry Report - Industri Alat Berat di Indonesia