Customer's Behavior Change in Digital Age
Menurut lembaga riset pasar e-Marketer, Indonesia menduduki posisi nomor enam dalam penggunaan internet sampai dengan tahun 2018. Era digital telah mengubah tren sosial dan memengaruhi perilaku serta permintaan konsumen. Pada era digital, perubahan dalam perilaku konsumen mungkin sulit dipahami atau bahkan dikenali, tetapi perusahaan perlu mengubah dan menyesuaikan layanannya agar tetap dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. Agility to create values, merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana Prodia dan BCA beradaptasi dengan era digital saat ini. Apa yang mereka lakukan untuk tetap dapat bersaing? Bagaimana mereka memenangkan hati pelanggan di era disrupsi teknologi saat ini?
Temukan jawabannya dalam PQM Meet and Greet "Customer's Behavior Change in Digital Age" yang akan menghadirkan dua praktisi yang telah terbukti meningkatkan dan bertransformasi bersama pelanggan di organisasi masing-masing.

Login / Register to comment.