BUILD KAIZEN CULTURE THROUGH KAIZEN EVENT

TENTANG PROGRAM

Tahukah Anda penerapan Kaizen banyak membantu perusahaan meningkatkan budaya dan semangat untuk melakukan perubahan di organisasi dalam waktu yang singkat? Kaizen merupakan strategi untuk memperbaiki proses kerja, kualitas produk/ jasa, pengurangan biaya operasional, pemborosan hingga peningkatan keamanan kerja. Jika biasanya Kaizen hanya dilakukan di perusahaan manufaktur, kini kami membantu anda untuk menerapkan Kaizen di lingkup pelayanan dan administrasi!

Bersiaplah untuk belajar menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan praktis langsung dari dapur operasional PT. Bank Central Asia, Tbk - Divisi Bisnis Konsumer Kredit!


APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Mengimplementasikan Kaizen di lingkup pelayanan kantor dan administrasi

  • Menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan terukur

  • Mempelajari bagaimana menjalankan Kaizen secara konsisten

  • Sharing dan interaksi bersama manajemen PT. Bank Central Asia, Tbk. – Divisi Bisnis Kredit Konsumer 


TARGET PESERTA 

Direktur/ Management Team dari berbagai jenis industri, seluruh staf/personil yang bertanggung jawab maupun yangterlibat dalam berbagai kegiatan Continuous Improvement (Kaizen) di perusahaan.

Event start in
Register Now

Schedule

26 Nov 2019 to 28 Nov 2019
07:00 to 18:00

Download

Here is attachment(s) for you.

KEE BCA NOV 19

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.