[ONLINE TRAINING] EFFECTIVE COMPLAINT HANDLING & SERVICE RECOVERY


Tentang Program

Service recovery yang tepat tidak hanya akan mengembalikan kepercayaan customer Anda yang sudah jatuh hingga ke titik terendah, namun juga dapat memberikan Anda peluang/ kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan menciptakan customer yang lebih loyal jika dibandingkan dengan sebelum terjadinya komplain.
Sayangnya, saat ini masih terbilang banyak frontline staff yang menghindari komplain serta tidak memiliki pemahaman yang cukup dalam menangani dan menyelesaikan komplain customer serta Service Recovery yang jitu.
Workshop Effective Complaint Handling & Service Recovery ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan skills tersebut dengan menyajikan informasi, tips dan trik terkini yang praktis dan relevan untuk dapat diimplementasikan di area kerja atau lingkup bisnis
perusahaan Anda

Sasaran Program
  • Menyambut komplain customer dengan penuh percaya diri
  • Meningkatkan skills & teknik yang efektif dalam penanganan & penyelesaian komplain

  • Melakukan service recovery yang jitu untuk mengembalikan kepercayaan customer serta meningkatkan loyalitas customer

  • Menjadi lebih peduli pada kebutuhan dan keinginan customer

  • Sadar akan peran dan kontribusinya dalam membangun loyalitas customer dan bisnis perusahaan

Agenda Program
Day 1
  • Pola pikir penanganan komplain

  • Teknik penanganan dan penyelesaian komplain

  • Pengelolaan komplain yang tepat


Day 2
  • Menyusun strategi service recovery 
  • Membangun sistem service recovery
  • Service recovery dan loyalitas customer


Target Peserta
Front-line staff, supervisor atau manager yang bertanggung jawab atas layanan kepada customer, pemilik atau pimpinan perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas layanan perusahaan melalui teknik penanganan dan penyelesaian komplain serta recovery yang tepat.

    Metode Program

    • Interactive Lecture & Discussion & Roleplay

    • Case Studies

    • Interactive Quiz


    Apa yang akan anda dapatkan?

    • Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)

    • E-Certificate 


    ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM

    Event start in
    Register Now

    Schedule

    06 Jun 2022 to 07 Jun 2022
    09:00 to 15:00

    Download

    Here is attachment(s) for you.

    COMPLAINT HANDLING JUN

    Location

    Subscribe to Our Newsletter

    Login / Register to comment.