[ONLINE TRAINING] HOW TO BUILD STRONG SERVICE CULTURE


Tentang Program

Memiliki karyawan di organisasi yang seluruhnya berkomitmen atau bahkan terobsesi untuk selalu menyajikan layanan yang excellent kepada customer bukanlah sesuatu yang mudah. Mengapa demikian? Karena membangun budaya layanan adalah sebuah proses/ perjalanan yang berkelanjutan, yang harus dimulai dengan komitmen, melalui berbagai tahapan yang direncanakan dengan matang dan dijalankan dengan sungguh-sungguh. Meskipun budaya layanan merupakan salah satu modal utama yang akan menghasilkan performa bisnis yang positif secara berkelanjutan, pada kenyataannya tidak banyak perusahaan yang berupaya membangun budaya untuk menjadikan customer sebagai dasar dari semua keputusan bisnis yang diambil.

Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki visi layanan yang akan menjadi pedoman kepada seluruh karyawan untuk selalu menjadikan customer sebagai yang utama yang kemudian diterjemahkan ke dalam perilaku mereka agar terus berkomitmen menyajikan nilai tambah kepada customer secara konsisten.

Lantas bagaimana strategi untuk membangun budaya layanan ini?


Manfaat Program

  • Memahami strategi untuk membangun budaya layanan.

  • Memahami manfaat dari budaya layanan serta dampaknya pada performa bisnis perusahaan.

  • Menyusun strategi untuk mulai menjalankan tahapan-tahapan dalam membangun budaya layanan.

  • Menyusun aktivitas berkelanjutan yang mendukung tersajinya layanan yang excellent secara konsisten di organisasi. 


Target Peserta

Lini manager atau pimpinan di perusahaan yang ingin membangun budaya layanan untuk kesuksesan dan pencapaian kinerja bisnis perusahaan yang positif dan berkelanjutan.


Keunggulan Kami

  • Training selama 2 hari secara online.

  • 70% bersifat practical dan dapat dimanfaatkan untuk mendiskusikan dan menyelesaikan kasus yang terjadi di area kerja Anda.

  • Menggunakan contoh-contoh dan best practice di era digital saat ini.


    Metode Program

    • Interactive Lecture & Discussion

    • Simulasi & Studi Kasus

    • Interactive Quiz, Live Q&A

    • Video Pembelajaran


    Apa yang akan anda dapatkan?

    • Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)

    • E-Certificate 


    ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM

    Event start in
    Register Now

    Schedule

    29 Nov 2021 to 30 Nov 2021
    09:00 to 15:00

    Download

    Here is attachment(s) for you.

    SERVICE CULTURE NOV

    Location

    Subscribe to Our Newsletter

    Login / Register to comment.