[ONLINE TRAINING] MANAGING CUSTOMER LOYALTY & WIN BACK STRATEGY
Customer loyalty (loyalitas pelanggan) yang dapat diartikan sebagai komitmen untuk terus memilih produk/ jasa perusahaan Anda dibandingkan dengan yang ditawarkan competitor, merupakan hasil dari upaya yang dilakukan perusahaan untuk terus dapat memenuhi/ bahkan melampaui harapan pelanggan secara konsisten.
Tidak hanya itu, pelanggan yang loyal selain akan terus menerus kembali untuk membeli produk/ jasa perusahaan Anda, mereka juga dengan sukarela akan merekomendasikan dan mempromosikan bisnis Anda kepada semua orang. Karena itu, pelanggan yang loyal wajib dikelola dengan baik.
Training Managing Customer Loyalty & Winback Strategy ini kami hadirkan untuk membantu Anda dalam mengelola loyalitas pelanggan yang sudah Anda miliki, serta menerapkan strategi dan taktik yang jitu untuk merangkul kembali pelanggan Anda yang sudah berpaling ke kompetitor.
Sasaran Program
Memahami cara untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan
Cara menerapkan service excellence skills untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan
Memanfaatkan loyalitas pelanggan untuk mendorong efisiensi biaya pemasaran dan promosi melalui Word of Mouth/Referral
Memahami winback strategy
Mampu menerapkan strategi Winback yang tepat untuk meraih kembali customer yang berpaling ke kompetitor
Target Peserta
Staf front-line/ Supervisor/ Manager yang bertanggung jawab atas penyajian layanan, Pemilik atau Pimpinan perusahaan yang fokus pada kualitas layanan, unit pemasaran/ penjualan yang fokus pada upaya untuk mempertahankan/ menambah basis pelanggan.
AgendaTraining
Hari 1
Memahami loyalitas pelanggan
Tahapan dalam membangun dan mengelola loyalitas pelanggan
Menerapkan service excellence skills untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan
Hari-2
Memanfaatkan loyalitas pelanggan sebagai strategi promosi melalui Word of Mouth/Referral
Membangun budaya yang fokus pada loyalitas pelanggan
Memahami & menerapkan winback strategy untuk meraih kembali pelanggan yang berpaling ke kompetitor
Metode Program
Interactive Lecture & Discussion & Roleplay
Case Studies
Interactive Quiz
Apa yang akan anda dapatkan?
Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)
E-Certificate
ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM
Login / Register to comment.