SERVICE EXCELLENCE SKILLS

TENTANG PROGRAM

BUILD SERVICE EXCELLENCE BEHAVIOUR

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Technical Assistance Research Program (TARP), pelanggan yang tidak puas terhadap sebuah pelayanan, akan bercerita ke lebih dari 15 orang di sekitarnya!

Pelayanan yang prima merupakan aspek penentu keberhasilan komersial organisasi. Tidak hanya produk dan proses yang baik, pelayanan dari setiap manpower tentunya menjadi kunci kesuksesan untuk meraih kepuasan pelanggan. Pelayanan memiliki efek “ripple” dimana pelayanan yang optimal akan menyebar dan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama kepada orang lain lagi. Melalui Program “Service Excellence Training” kami membantu Anda/ karyawan Anda untuk meningkatkan perilaku Pelayanan Prima (Service Excellence) dan meningkatkan budaya pelayanan di Perusahaan/organisasi dimana Anda berada.


MANFAAT PROGRAM 

  • Mengenali perilaku pelayanan dalam keseharian

  • Mengenali pola pikir pelayanan unggul

  • Mampu mendefinisikan perilaku pelayanan yang tepat kedalam tingkatan standar pelayanan

  • Menciptakan visi pelayanan yang berdampak pada anggota tim maupun pelanggan

  • Memahami dan memetakan service cycle untuk membangun kepercayaan pelanggan

  • Menerapkan dan mengimplementasikan pelayanan unggul melalui pendekatan “The Guest Standard”

  • Memahami dan memetakan service interaction yang berdampak pada persepsi pelanggan


TARGET PESERTA

  • Garis depan perusahaan yang berinteraksi dengan pelanggan/ klien/ customer/ nasabah, dll.

  • Para team sales and marketing department yang ingin berupaya memberikan pelayanan prima

  • Karyawan di departemen/divisi Service

  • Bagian Training & Development dalam organisasi

  • Semua karyawan yang memberikan pelayanan internal dari berbagai industri

Event start in
Register Now

Schedule

27 Mar 2019 to 28 Mar 2019
08:00 to 17:00

Download

Here is attachment(s) for you.

Service Excellence Skills Mar

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.